INSTAGRAM

Samsung Galaxy Note 5

               HALO GUYS! it's been ages I don't post something on my blog hahah. okay. Di abad 21 ini siapa sih yang ga kenal sama Samsung? yap! Samsung menjadi gadget yang sangat terkenal sejak direleased smartphonenya yang super keren dan usefull. And yes,the wait is over karena Samsung mengeluarkan hp terbaru yang tidak terkalahkan yaitu Samsung Galaxy Note 5. Dengan banyak benefit untuk segala usia maupun apa yang biasa kamu lakukan di hp kamu. Misalnya ada yang lebih suka main game,ada yang suka menggambar,suka untuk foto maupun untuk keperluan bisnis. yap,semuanya ada di Samsung Galaxy Note 5.

                Samsung Galaxy Note 5 telah diperkenalkan dalam event Samsung Unpacked 2015 di New York pada hari Kamis,13Agustus 2015. Bagi yang tidak bisa hadir di event itu,tenang.. karena saya akan memberi kalian semua informasi yang lengkap tentang apa yang dikatakan dalam event itu. nah dalam event itu,CEO Samsung beserta rekan-rekannya memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 dengan lengkap menjelaskan kelebihan dari gadget ini. Overall,yang paling penting dan menarik dalam acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 adalah CEO Samsung dan rekan-rekan Samsung menjelaskan bahwa Samsung memahami apa yang pelanggan inginkan dari sebuah gadget, tidak hanya kegunaannya dari hp tersebut atau biasa yang kita ibaratkan sebagai inner beauty, tapi juga tampilan yang menarik dan gampang digunakan . Samsung Galaxy Note 5 dapat mewujudkan semua yang dibutuhkan oleh pelanggan. Untuk lebih lengkap tentang benefit dari Samsung Galaxy Note 5,saya kan menguraikan satu per satu dengan lengkap.

                 Samsung Galaxy Note 5 mempunyai banyak terobosan baru yang tak terkalahkan,mulai dari layar yang terbuat dari mirror and glass yang memukau semua orang,dilanjutkan dengan gadget yang bisa two displays yaitu bisa touch screen dan keyboard,yap. anda tidak salah membacanya, REAL KEYBOARD,Live Video Broadcast,Sidesync,S Pen,Vdis,Wireless Charging.
Pasti ada beberapa yang anda tidak pernah dengar dari terobosan barunya Samsung kan? Relax. i'll explain it to you.

                  okay. Pertama yang saya ingin jelaskan adalah S Pen. Pen Note 5 berbeda dengan Pen dari Note sebelumnya, Pen ini dapat memudahkan kita dalam menggunakan karena tingkat sensitive yang tinggi dan lebih solid,ini dapat memudahkan kita untuk menggambar di smartphone kita ataupun membuat note dan yang ga kalah kerennya,Pen tersebut tetap dapat digunakan tanpa harus mengunlock hp anda. I know,it's beyond awesome
Next, Smart Multitasking. nah smart multitasking ini membuat anda mudah untuk mencari kontak favorite and maupun applikasi yang anda ingin gunakan,hanya dengan cari menswipe maka akan muncul kontak yang ada di hp anda.
Refined Camera.Ohya,kalian tau ga kalau Samsung's camera is the best camera in the world. Karena kamera Samsung mempunyai warna yang sangat jernih sehingga detailnya dapat terlihat secara jelas.That's why bagi anda yang hobby photography,anda tidak perlu membeli kamera khusus yang mahal untuk mendapat foto yang jernih, hanya dengan Samsung Galaxy Note 5 anda dapat menghasilkan foto like expert!

Battery. Kalian pernah merasa ribet / susah dengan membawa charger dimanapun anda pergi karena takut battery anda habis ketika anda membutuhkannya?? ataupun demi mencari colokan untuk cas hp,anda terpaksa harus duduk di lantai(kalau colokan charger di bawah) ataupun kalau ke restaurant/café,khusus mencari tempat yang dekat dengan colokan charger ? Samsung Galaxy Note 5 merupakan pioneer wireless charger,  THIS IS SO AMAZING RIGHT?! jadi anda tidak perlu khawatir dimanapun anda berada karena anda tidak perlu mencari colokan charger lagi. Selain wireless,Samsung Galaxy Note 5 hanya membutuhkan waktu 2 jam and done!


Video Live Broadcast. Apakah anda tau kalau Video Live Broadcast hadir di Samsung Galaxy Note 5? jadi dengan ini,video anda dapat directly kirim ke Youtube dengan gampang dan dapat share dengan teman anda dan di Note 5 juga dilengkapi dengan vdis,ini dapat menstabilkan video anda.
Jadi hasilnya pasti outstanding banget!!
Sidesync. What's Sidesync? What's the use of Sidesync? okay. Sidesync memudahkan anda untuk mentransfer file dari Note 5 ke pc maupun dari pc ke Note 5,PCnya tidak harus merek Samsung,even Mac user juga dapat menikmati kegunaan dari Sidesync. Dengan ini berarti kita tidak memerlukan kabel untuk memindahkan file.

          Nah,dari uraian diatas anda dapat melihat bahwa Samsung Galaxy Note 5 terlihat sangat modern kan. Bagi anda yang membaca blog ini,kunjungi link www.GalaxyLaunchPack.com


Terima Kasih karena telah membaca blog saya,
Nessa


2 comments:

  1. Nice review vanessa!! xx

    www.ivankawu.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Most of the post I couldn't understand, but it's good that you are back and I hope you have a nice weekend!
    DenisesPlanet.com

    ReplyDelete