INSTAGRAM

Explore Penang and Hat Yai.

Aku itu tipe orang yang suka banget yang namanya traveling baik itu domestic atau ke luar negri, you name it! terakhir kali aku traveling tu kira-kira setahun yang lalu, karena sibuk dengan kuliah sih makanya jadi jarang. Last trip aku ke Penang, Malaysia dan Hat Yai, Thailand. Awal tujuan dari trip ini sih cuman untuk medical check-up tapi ya boleh dong sekalian jalan-jalan haha. Since aku tau sekarang ada tiket pesawat murah dari Skyscanner aku lebih excited untuk plan next trip aku pas lagi liburan and guess what i already have the list tho.
okay, about my last trip. Karna parents aku yang mau medical check-up jadi aku sama sodara aku, Cindy explore Penang. Explore disini tuh lebih ke tempat-tempat yang parents aku ga bakalan mau pergi karena it contains lots of walking. Aku decide buat pergi ke Lebuh Chulia, sebelum ini aku sudah pernah explore Penang dengan temen saya jadi at least aku punya gambaran. i mean as long as i have map then its totally fine. based on map, aku ngeguide Cindy sampe ke tujuan kita dan selama perjalanan juga kita sambil take photo, obviously. so these are some photos.


things i like about Lebuh Chulia tuh masi ada sensasi vintage dimana bisa dilihat kalau rumah-rumahnya masih kuno, kecil-kecil gitu. setelah dua hari stay di Penang, mama aku tiba-tiba ngajak ke Hat Yai dengan alasan kalau dia kangen makanan disana mumpung dengan jarak temput kira-kira 6 jam sudah nyampe jadi ya let's go! tujuan ke Hat Yai itu its all about food. yap! TomYum is a must! kita cuman sehari di Hat Yai jadi besoknya kita langsung balik ke Penang then back to Medan. so here some pictures about Hat Yai



kalau ke Thailand, harus tes naik Tuk Tuk deh !

jadi ini adalah pengalaman trip aku ketika di Penang dan Hat Yai. setelah tau skyscanner yang provide tiket dengan harga murah dan jujur aku jadi bisa hemat uang tiket untuk traveling kemana saja! tunggu apa lagi, ayo check skyscanner dan mulai scheduling travel plan kamu bareng keluarga atau temen-temen.

No comments:

Post a Comment